CARA MENGOBATI SIHIR



CARA MENGOBATI SIHIR atau CARA MENGOBATI SANTET  guna-guna lintrik ataupun kena tenung atau gangguan mahlus halus dari bangsa jin maupun bangsa setan sebenarnya cukup mudah sekali bagi yang mengerti (tolak santet)
Menurut pengalaman cara mengobati SIHIR /sihir,guna guna ataupun lintrik yang praktis dan mudah di kerjakan oleh siapapun adalah anda cukup minum ramuan daun bidara yang sudah di ruqyah(sudah di doai)
Dan kini sudah ada ramuan herbal khusus yang sudah di ruqyah syar’i oleh para ustad dan kyai yang sudah berpengalaman bertahun tahun menyembuhkan puluhan pasien bahkan ribuan orang yang sudah sembuh dari gangguan sihi,guna guna dan lintrik.
Dan kini sudah ramuan khusus terbukti ampuh menyembuhkan orang dari gangguan santet,guna guna ,lintrik dan gangguan lainnya.termasuk tolak santet,guna guna lainnya
Ramuan Ruqyah Syar’iyah( MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM GANGGUAN SIHIR, GUNA GUNA ATAU NON MEDIS)
Insya Allah LANGSUNG REAKSI! sampai tuntas.
Kapsul ruqyah ini adalah ramuan yang sudah di ruqyah sesuai sunah rosul  Insya ALLAH Mengobati sihir dan menyembuhkan segala macam gangguan jin dan sebagai racun bagi jin jin fasik, Berkhasiat langsung dan sudah terbukti mengobati dan nenghilangkan gangguan ghoib seperti:
- Santet, Sihir, Guna-guna, Gangguan jin
- Ilmu sesat atau ilmu hitam
- Pelet
- Susuk atau pegangan yang ada dalam badan yang dapat menyusahkan kelak akan wafat
- Rumah, toko, bangunan yang angker yang banyak di huni jin jahat.( Jika toko/     bangunan ada gangguan jin/ sihir maka akan sepi) .
- Mobil, sepeda motor, dll... ( Pengaruh gangguan negatif agar terhindar dari bahaya )
- Malas dalam ibadah atau kerja( tidur terus )
- Mudah linglung
- Bingung
- Pendiam, suka melamun, minder dalam pergaulan
- Kurang semangat hidup
- Mengigau
- Sombong/ egois
- Hilang konsentrasi/ sering lupa
- Marah yang meluap-luap/ gampang sakit hati
- Tidak percaya diri
- Sawan pada balita yang selalu menangis, anak2 dan dewasa
- Pikiran negatif
- kenakalan pada anak2 yang sulit diatur, ngelawan orang tua, bandel, malas ibadah
- Rumah tangga selalu cekcok/ bertengkar
- Cemas
- Takut/ minder
- Depresi
- Sial
- Badan terasa panas
- Persaingan usaha yang tidak wajar
- Mimpi buruk seperti di kejar2 ular, hantu dll..
- Penyakit yg setelah di ronsen tdk ada penyakit, Sakit yang tidak kunjung sembuh, sakit seperti di tusuk2 dll..
- Mengobati penyakit yang tidak sembuh sembuh seperti penyakit kambuhan pada jam2  tertentu, pusing/ gatal2 .
- Masih banyak lagi yang tidak kami paparkan cara mengobati sihir yang ampuh.

Aturan pakai: sehari minum 3-5 kapsul sekaligus, insya Allah gangguan jin/ negatif sudah hilang dalam tubuh anda.

Reaksi yg dialami pasien setelah minum kapsul apabila tubuh ada gangguan jin/ sihir maka anda akan langsung reaksi: mutah-mutah atau tubuh sakit atau lemas ngantuk yg berat seperti tidak ada tenaga atau tenggorokan dan tubuh panas atau keluar barang2 aneh dari dalam tubuh atau negatif keluar lewat kencing/ buang air besar, dll... Itu berarti nagatif keluar dari tubuh.

Apabila tubuh tidak ada gangguan gaib maka tidak ada reaksi( sakit ) dan membersihkan serta sebagai pelindung dan pagar dari gangguan sihir.

cara mengobati sihir,cara mengobati santet atau untuk membersihkan Rumah/ kantor/ toko/ mobil/ spd motor caranya: masukkan 25 kapsul kedalam 1 bak air lalu seluruh ruangan rumah di pel/ disiram dan untuk motor di cucikan ke kendaraan.
keterangan lebih lanjut bisa menghubungi : 085755403111 / 081231469009 (penulis)
Harga kapsul 150 ribu/botol
isi 25 biji 


Alhamdulillah dan sudah terbukti dari mulut ke mulut khasiat kapsul ruqyah ini dalam mengobati sihir sembuh tuntas, kini giliran anda.bisa sembuh dari gangguan kena guna guna,santet, sihir, teluh, lintrik, pelet

Kami ucapkan sukses yang sudah sembuh, BERKAT ANDA SEKALIAN KAMI MENDAPATKAN ANUGRAH PENGHARGAAN. KAMI UCAPKAN SYUKRON ( TERIMA KASIH) .

TERIMA KASIH SAYA UCAPKAN KEPADA SELURUH PARA PENGGUNA RAMUAN SYARIAH KAMI BAIK INDIVIDU, KELUARGA ATAU PENGGUNA RUTIN UNTUK DIBERIKAN KEPADA PASIEN, SAYA UCAPKAN SEMOGA SUKSES DUNIA AKHERAT. AMIN.

KESAKSIAN KESAKSIAN NYATA:

Sms dari 0812938522xx
tgl 30/ 12/ 2013 jam 13: 45
Assalamualaikum ustadz
kapsul ruqyah sudah saya saya minum Alhamdulillah pikiran plong lebih fokus, tenang.
dan waktu minum kapsul sekujur badan saya merinding, ngantuk berat dan mual banget.
Dadan iskandar d.
pamulang-tangerang

Sms dari 0852475659xx
Tgl: 15/ 11/ 2013 jam 12: 23
Assalamualaikum Pak Ust, sy ingin berbagi pengalaman saja, waktu itu ada kesurupan massal dan beberapa orang pintar dipanggil tapi tetap saja jin2 fasik mengganggu dan tidak mau pergi, ada adik angkat panggil saya alhamdulillah dgn bertawakkal kpd ALLAH melalui doa dan syareat kapsul ruqyah syar' iyyah tidak pernah kesurupan dan jin jin pengganggu pergi semua.

Sms dari 0857437110xx
Tgl: 23/ 10/ 2013 jam 14: 02
Alhamdulillah satu bulan yang lalu saudara saya stress berat krn pkl di semarang, kami kasih satu botol kapsul Ruqyah sekarang dah sembuh..., tadinya kosong pandanganya dan gak bisa tidur 2 hari, sekarang dan main main dan bisa diajak komunikasi...mksh

Sms dari: 0878378688xx
Tgl 7/ 9/ 2013 jam 22.24
Alhamdulillah P. Ustad tadi malam kapsul ruqyahnya sudah bisa untuk membantu pasien yang terkena gangguan jin jahat dan alhamdulillah bisa keluar dari tubuhnya walaupun sempat mutah mutah yang sangat kuat sekali. terima kasih dari: kebumen, jawa tengah

Sms dari 0819025909XXxx
Tgl: 5/ 9/ 2013 jam 12: 23
Ass ustadz, aku hartono di brebes yang waktu tgl 28 agustus bulan kemarin memesan kapsul ruqyah syar " iyyah, alhamdulillah semenjak aku minum sampai habis ada perubahan dalam diri aku walaupun belum sampai 100% , kalau biasanya kerja gampang lelah dan capek tapi setelah minum kapsul ruqyah syariyyah aku merasa tidak gampang capek nanti insya ALLAH aku mau pesan lagi, Terima kasih ustadz, Wassalam.

Sms dari 085743711026
tgl: 21/ 7/ 2013 jam 17: 42
Ya alhamdulillah ustadz......setelah usaha kost kami ruqyah dengan kapsul ruqyah sampai hari ini tambah ramai.

Sms dari 08136600703x
tgl: 6/ 6/ 2013 jam 16: 24
Selamat sore Ustadz ? .....
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kpd ustadz, kiriman paket yg saya pesan kapsul Aura dan Ruqyah sdh saya terima, Utk kapsul aura sdh Minum Alhamdulillah reaksinya begitu dahsat utk kelancaran rizki dls. dan untuk kapsul rukyah saya perkenalkan untuk pasien pasien saya, soalnya saya dijambi mempunyai profesi sebagai tukang pijat, jadi kadang2 pasien saya curhat berbagai permasalahan seputar kehidupan baik masalah rumah tangga, rizki, ada yg sering kesurupan dls.

Sms dari 0878378688xx
tgl: 27/ 4/ 2013 jam 12: 46
Assalamualaikum pak ustad, ada pengalaman baru, kemarin nalam jum' ah saya dimintai tolong tetangga saya yang sakit aneh, setelah saya kasih kapsul Ruqyah dan doa jam 5 sore agak lumayan tapi jam 10 malam si pasien mengeluarkan benda lugut dan retakan beling dari kulit perut dan dada, trims P. ustadz.

Sms dari: 0877934866xx
tgl 4/ 3/ 2013, jam 13: 17
Assalam, Alhamdulillah ustadz paketnya sudah saya terima, setelah saya menelan kapsul ruqyah rasa cemas saya hilang dam mendapat ketenangan, trima kasih ustad, wassalam.

Sms dari: 0853988182xx, tgl 10/ 2013
jam 15: 35
ALHAMDULILLAH Pak ustadz saya minum kapsul ruqyah pertama 3 kapsul beberapa menit saya mutah, pusing sedikit agak lemas.
alhamdulillah berarti gangguan jin/ negatif dan sihir yang ada dalam tubuh sudah keluar.
Dari: 0877135360xx
Pak saya iwan dari palembang yang pesan kapsul ruqyah kemarin alhamdulillah banyak perubahan pada diri saya sekarang terimah kasih atas bantuanya.
SMS diterima hari rabu, jam 18.58 wib.

Dari: 081790516xx
alhamdulillah pak ustadz, stlh sy konsumsi kapsul ruqyah, hati jadi lebih tenang dan jadi lebih sabar..
sms diterima jam 6.35.

SMS, JAM 15: 11
ASSALAMUALAIKUM BAPAK USTAD, HARI INI SAYA KIRIM WESEL INSTAN UNTUK MENGAMBIL KAPSUL RUQYAH LAGI,
MOHON MAAF PAK UST TADI SAYA LUPA NGASIH TAU?
ALHAMDULILLAH SEMENJAK SAYA MINUM KAPSUL AURA DAN ISTRI MINUM KAPSUL RUQYAH, SEOLAH-OLAH REZEKI DATANG TIDAK HENTI-HENTI, ALHAMDULILLAH. TERIMA KASIH
BUDI.S
RT.30 RW.08, CIASEM. SUBANG JAWA BARAT 41256.
Dari : 083894144xxx
Assalamu’alaikum pak Ustad ..sy Hardi dari bogor setelah sy minum kapsul ruqyah pak ustad Alhamdulillah yg semula sy lumpuh kena guna guna sekarang bisa berjalan normal dan sehat dan terimakasih pak ustad, mudah2an Ustad selalu diberkahi Allah swt. Amin..

Dari :Harjito samarinda 085786671xxx
Assalamualikum pak ustd  penyakit gatal2 istri saya yg kena gangguan sudah sembuh
dan sy beli kapsul ruqyah nya lagi untuk jaga2 aja

DAN MASIH BANYAK KESAKSIAN-KESAKSIAN LAIN YANG TIDAK BISA KAMI SEBUTKAN SEMUANYA DISINI
Obat kena guna guna
mengobati guna guna
mengobati kena guna guna 
MENGOBATI SANTET 
cara mengobati sihir

1 komentar:

  1. Ilmu Nur Muhammad saya buat untuk menghadapi Fenomena Gaib akhir zaman karena banyak saudara kita yang menjadi korban atas keganasan fenomena gaib ini :

    * Sering sakit kembung seperti masuk angin

    * Sakit lambung disertai sendawa terus menerus

    * Sesak nafas seperti orang terkena asma

    * Kepala sakit dan tulang nyeri

    * Ada benjolan kecil berupa daging tumbuh dalam tubuh

    * Penyumbatan pembuluh darah

    * Mirip dengan kanker payudara dan hati

    * Badan lesu, lemah seperti terkena thypes

    * Timbul rasa was was, cemas, gelisah dengan tiba – tiba

    * Lumpuh mirip stroke

    * Ambien tak kunjung sembuh

    * Pilek menahun

    * Paranoid

    * Rasa ingin bunuh diri dan Gila tanpa sebab

    * Sakit dikemaluan dan ada benjolan ditestis

    * Dada nyeri sebelah kiri dan kanan seperti terkena serangan jantung

    * Ulu hati terasa sakit

    * Emosi tak terkendali

    Inilah beberapa fenomena gaib yang menyerang umat manusia saat ini, bila di cek secara fisik / medis terlihat, jika diminumkan obat tidak ada reaksi dari obat tersebut, apabila dibawa ke seorang praktisi / paranormal seperti santet tapi bukan santet, sihir, teluh atau guna – guna ( INGAT !!!, ini bukan terkena ilmu hitam ) , memang konsepnya seperti ilmu hitam, jika anda berfikir ini santet dll anda sudah masuk dalam jebakan demit, memang ini tujuannya agar umat manusia saling menuduh satu dengan yang lainnya.

    dibawa keahli ruqiah seperti terkena ain / ghalian, hilang saat itu juga 2 atau 3 hari datang lagi, posisi sakit bisa ditempat yang sama / pindah ditempat lain

    Tidak hanya fisik saja bahkan ada yang diuji secara ekonomi sulitnya mendapat uang hingga timbul rasa ingin melakukan tindakan kejahatan dan rumah tangga dibuat berantakan suami ribut dengan istri, anak sulit diatur dll

    ” Untuk anda yang belum terinfeksi diharapkan banyak amalkan surat Al – Kahfi ayat 1 s/d 10 dan ayat 101 / 110 ”


    081314821884


    http://kanjengyunita.com/2016/11/07/ilmu-nur-muhammad/

    BalasHapus