Wirid surat Al-Ikhlas

''Bismillahir rohmanir rohiim, Qul huwallohu ahad, Allohus shomad
Lam yalid walam yulad,Walam yakul lahu kufuwan ahad
''


Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid surat Al-ikhlas tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khotam 100.000x. sikap wirid biasa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dan sebagainya.Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid tahlil tersebut di baca terus tiap selesai sholat fardlu 21x. Insya Alloh
bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu bisa menerima apapun yang ditakdirkan oleh alloh kepada kita, serta selalu dalam naungan ridlo, rohmat, dan maghfirohnya alloh swt,dan selalu mendapatkan barokah, ketenangan, keselamatan, serta jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

FADLILAH WIRID AL-IKHLAS:
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, WIRID AL-IKHLAS akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:
1. Barang siapa membaca surat Al-ikhlas 1x, maka alloh akan memberikan pahalanya orang yang beriman kepada alloh swt, iman kepada para malaikat, iman kepada kitab, iman kepada para rosul dan juga di beri pahala seperti pahalanya orang 100 yang mati syahid.

2. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 1x pahalanya sama dengan membaca sepertiga dari membaca alqur’an, dan apabila membaca 3x maka sama dengn mengkhotamkan al-qur’an.

3. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 11x, maka oleh alloh di sediakan tempat yang indah di surga.

4. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 11x setelah sholat shubuh, maka akan di pelihara oleh alloh dari
pekerjaan dosa selama sehari semalam.

5. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 12x maka di beri pahalanya membaca al-qur’an khotam 4x khataman

6. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 50x maka di ampuni dosa-dosanya 50 tahun.

7. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 50x tiap hari maka dimasukkan dalam surga.

8. Barang siapa membaca surat al-ikhlas 200x, maka orang tersebut ditulis sebagai orang yang mendapat
1.500 kebaikan dan di lebur dosa-dosanya 50 tahun.

9.Barang siapa membaca surat al-ikhlas 1.000x berarti dia telah menebusi badannya dri neraka.

10. Barang siapa membaca surat al-ikhlas dengan istiqomah maka ia akan di ampuni semua dosa-dosanya
yang sudah dilakukan dan dosa-dosa yang akan dilakukan.

11. Dibaca 313x, dipelihara dari sifat jahatnya manusia, jin dan setan.

Sembilan roh manusia


Menurut dunia kebathinan,Ada 9 jenis roh dalam manusia, yaitu :

1. Roh Idhofi
Disebut pula dengan "Johar awal suci". Karena roh inilah manusia bisa hidup. Jika roh ini keluar dari raga. Maka manusia tersebut akan meninggal. Roh ini adalah roh utama yang memerintah roh lainnya. Meskipun ke delapan roh yang lain keluar, manusia akan tetap hidup. Tetapi jika roh Idhofi yang keluar, maka roh-roh yang lain akan ikut keluar pula. Apabila kita telah mencapai tataran bathin tingkat tinggi, kita akan dapat melihat wujud roh ini, yaitu sama persis dengan kita. Alam roh ini adalah cahaya terang benderang yang berasa sejuk tenteram.

2. Roh Robbani
Alamnya berada didalam cahaya kuning, diam tak bergerak. Jika kita berhasil menemuinya, maka kita tidak akan berkehendak, hati tenteram tubuhpun patirasa.

3. Roh rohani
Roh ini membuat manusia berkehendak suka dan tidak suka, baik dan buruk. Roh ini menempati 4 nafsu manusia (seperti disebutkan pada penyuwunan derajat). Roh ini mengikuti penglihatan dan apabila kita mampu mengendalikannya, maka akan tercapai kemuliaan. Jika roh ini meninggalkan tubuh, maka kita tak akan memiliki nafsu lagi.

4. Roh Nurani
Roh ini memiliki sifat terang dalam hati. Jadi, Apabila roh ini meninggalkan tubuh, maka hati & pikiran kita menjadi gelap. Roh ini menguasai nafsu muttmainnah. Jadi, apabila roh ini menonjol, maka orang tersebut akan tampak bercahaya mukanya dan terpuji perbuatannya.

5. Roh Kudus
Roh ini memberi dorongan kepada manusia untuk selalu beribadah serta berbuat kebajikankepada sesamanaya.

6. Roh Rohmani
Roh ini mempengaruhi manusia untuk berbuat pemurah, tidak kikir dan berjiwa sosial.

7. Roh Jasmani
Roh ini wujudnya mirip dengan kita, tetapi warnanya merah. Roh ini menguasai nafsu Amarah dan nafsu hewani, misalnya malas dan sebagainya. Roh ini uga menyebabkan berasa sakit,lapar,haus dan sebagainya. Karena itu, apabila roh ini pergi, maka kita tidak merasakan sakit meskipun tertusuk pisau tajam.

8. Roh Nabati
Roh ini mengendalikan pertumbuhan dan perkenbangan tubuh manusia sejak lahir.

9. Roh Hewani
Roh ini mengendalikan otak untuk bermimpi. Jadi pada saat bermimpi, roh inilah yang melakukannya. Jika roh ini keluar, kita akan tertidur. Kepergian dan kedatangan roh ini diatur oleh roh Idhofi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar