Khasiat minyak kasturi


Minyak kasturi dan cara pemakaianya untuk pengobatan Waktu yang disunahkan memamakai wewangian atau menggunakan minyak kasturi ;

Ketika Hendak melakukan sholat.
Ketika hendak Membaca Al-Qur'an.
Ketika hendak Pergi ke masjid.

Ketika hendak Menyambut Hari Raya.
Ketika hendak Bertemu dengan tamu.
Ketika sedang hendak berkumpul dengan suami istri.
Ketika hendak pergi pada hari JumaatKetika hendak Menuntut atau mencari suatu ilmu.
Ketika hendak melamar kerja.
Ketika hendak Ihtiar mencari rizki atau nafkah.
Ketika hendak berpergian jauh.
Ketika hendak tidur.

Cara pemakaian minyak kasturi agar dapat memberikan hasil yang optimal : minyak kasturiminyak kasturi Di dalam kitab pengobatan Islam berbahasa arab; “al Minhajul Qurani lii’laji as Sihri wal massi as Syaithani” karya Sheikh Usamah Muhammad al Audi, beliau menyatakan satu teknik pengobatan dengan menggunakan media wewangian. “Kebanyakan jin benci kepada bau yang wangi kerana jin sangat menyukai bau yang busuk.

Bau aroma busuk dapat menyegarkan jwa dan naluri kejinan mereka,Maka sebuah tehnik pengobatan yang sangat mujarab untukmengatasi gangguan jin yakni dengan menggunakan media wewangian. Tekniknya dan cara pengobatan menggunakan aroma wewangian atau minyak kasturi ; Jika ada seseorang yang menderita penyakit karena gangguan mahlukgaib,usapkan minyak wangi di dua kemaluan.
Hendak nya ketika kita mau tidur di usahakan untuk mengenakan minyak wangi, apa bila kita terkena serangan gaib hendak nya setiap tidur selalu mengenakan minyak wangi. Seorang yang sakit, hendak nya setiap mau tidur, di usahakan untuk mengenakan minyak wangi dibagian tubuh berikut ini : 

o Usapkan di Belakang telinga kiri dan kanan.
o Usapkan Di semua ujung ujung jari tangan dan jari kakinya..
o Usapkan di kedua lubang hidung.
o Usapkan di kedua Dua lubang daun telinga
o Usapkan di kedua Dua kening yang berdekatan mata.
o Usapkan di Sekeliling mulut.
o Usapkan di wilayah kedua putting susu.
o Usapkan di wilayah dua kemaluan diepan danbagian belakang / kubul dan dubur.
o Usapkan di wilayah Lubang pusar.”
o Usapkan di wilayah Leher kiri dan kanan.

Jika kita perhatikan semua wilayah bagian tubuh tersebut di atas menurut salah seorang ulama besar, wilayah tersebut merupakan tempat keluar masuk nya jin ke dalam tubuh manusia. Seandai ada seorang pasien yang sakit karena pengaruh gangguan gaib seperti santet, tenung guna guna, sihir, dlll, 

apa bila kita rajin melakukan hal seperti di atas biasa nya dalam waktu paling lama 40 hari dengan ijin allah insya allah penyakit nya, pasti akan mengalami perubahan, karena mahluk gaib di jamin pasti akan pergi karena tidak tahan dengan aroma wewangian. Agar minyak kasturi dapat memberikan manfaat seperti yang di atas di sebelum penggunaan nya agar dibacakan ayat ayat rukyah terlebih dahulu pada minyak kasturi. Berikut ini ayat ayat rukyah yang dibaca antara lain: minyak kasturiminyak kasturiminyak kasturi Berikut ini bacaan doa rukyah agar minyak kasturi bisa memberikan efek yang sangat luar biasa.
1.surat Fatihah
2. surat Al-Baqarah
3. surat Ali-Imran ( 18, 26-27 )
4. surat Al-A’raf ( 54-56 )
5. surat Al-Isra’ ( 110-111 )
6. surat Al-Mukminun ( 115 - 118 )
7. surat As-Soffat ( 1 – 11 )
8. surat Ar-Rahman ( 33-40 )
9. surat Al-Hasyar ( 21-24 )
10. surat Al-Jin ( 1-4 )
11. surat Al-Kafirun
12. surat Al-Ikhlas
13. surat Al-Falaq
14. surat Al-Anas
Cara penggunaan minyak kasturi yang sudah di rukyah cukup di oleskan pada bagian tubuh tertentu, seperti di kedua daun telinga,di sekitar hidung,pada setiap lipatan lipatan tubuh. Aroma wewangian dari Minyak kasturi ini hampir di sukai oleh setiap orang, karena dari aroma nya yang khas. Saya secara pribadi sering kali mengatasi problem para pasien pasien saya dengan media minyak kasturi yang sebelum nya telah di rukyah terlebih dahulu, problem yang dapat di atasi dengan minyak kasturi tersebut antara lain, maslah kerejekian, pelarisan, perjodohan, gangguan gaib seperti tenung, santet, guna guna,sihir, dan juga penyakit medis,dll.

3 komentar: